Skip to main content

NOW TALKING | KETIKA MAKEUP DAN KOPI BERSATU – BLP X TUKU

Ketika dua hal yang bisa bikin semangat menjalani hari baru menjadi satu: makeup dan kopi, di situlah lahir kolaborasi BLP x TUKU. Simak ceritanya di sini!

 

Melangkah dari titik yang sama
Mengulik rasa dan warna melalui karya
Terinspirasi dari semua keluarga dan tetangga
Membawa semangat lokal untuk mendunia
Merajut cerita baik di setiap pencapaian
Dimulai dari berbagi satu senyuman

 

Apa yang membuatmu semangat mengawali hari baru, #BLPFam? Mungkin jawaban kita sama: makeup dan kopi. Keduanya memang merupakan hal yang berbeda, tapi sama-sama dapat menjadi motivasi di pagi hari. Itulah yang mendasari kolaborasi BLP dan Toko Kopi Tuku untuk menyatukan makeup dan kopi dengan menghadirkan empat produk #OnTheLips yang cocok untuk menemani keseharianmu.

Pada koleksi BLPxTUKU kali ini, kami turut menjawab permintaan #BLPFam untuk menambah shade dari Butter Balm — produk yang paling banyak diminati sejak pertama kali rilis. Oleh karena itu, Butter Balm hadir lagi dengan 2 shade baru yang terinspirasi dari Kopi Susu Tetangga bernama Aren dan Kopi Hitam Tetangga bernama Espresso. 

Aren adalah warna cokelat transparan dengan nuansa oranye muda yang beraroma khas aren. Warna Aren ini pas untuk tampilan bibir sehat natural setiap hari. Sedangkan Espresso adalah warna cokelat transparan beraroma kopi hitam yang dapat digunakan oleh siapa saja, setiap hari.

Bertekstur seperti mentega, Butter Balm BLPxTUKU memiliki proteksi terhadap sinar UV dan mampu menutrisi serta melembapkan bibir. Namun, Butter Balm di kolaborasi kali ini lebih diperkaya lagi dengan kafein sebagai antioksidan untuk membantu melembapkan dan menghaluskan tekstur bibir. Kandungan ini juga akan kamu temukan pada koleksi Lip Vinyl Mocha dan Caramel loh, #BLPFam!

Sama halnya seperti Butter Balm, Lip Vinyl pada koleksi BLPxTUKU juga memiliki warna yang terinspirasi dari menu Toko Kopi Tuku. Caramel merupakan warna cokelat dengan tambahan shimmer yang akan menghasilkan efek sheer-glossy pada bibir, sedangkan Mocha adalah warna cokelat kemerahan. Berbeda dengan Caramel, Mocha mampu memberi coverage penuh pada bibir karena pigmentasinya yang lebih pekat.

Melalui keempat #OnTheLips ini, kami berharap kolaborasi BLPxTUKU dapat menjadi andalan #BLPFam dan tetangga TUKU untuk mengawali dan melengkapi hari. 

Tonton versi lengkap obrolan para founder mengenai kolaborasi BLPxTUKU di sini:

Dapatkan koleksi BLPxTUKU sekarang!