Skip to main content

#BLPGIVESBACK | PEDULI KORBAN GEMPA CIANJUR

Bekerja sama dengan lembaga non-profit, Beri Harapan Indonesia (BHID), BLP melalui program CSR BLP Gives Back menyalurkan bantuan bagi korban terdampak gempa di Kabupaten Cianjur pada Senin, 21 November 2022 lalu.

Program BLP Gives Back awalnya lahir di tahun 2020 untuk membantu tim medis agar terhindar dari paparan virus Covid-19 saat bertugas dengan memproduksi dan menyalurkan 500 aerosol box. Kini, program CSR dari BLP kembali berfokus pada kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian BLP pada masyarakat dan lingkungan.

“Kami turut prihatin dan berduka terhadap bencana yang terjadi serta kepada seluruh korban yang terdampak. Harapannya, bantuan dari BLP bersama BLP Team ini dapat membantu pemerintah setempat terutama dalam penyediaan kebutuhan utama untuk area yang terdampak. Kami juga berharap seluruh masyarakat Cianjur, Jawa Barat agar dapat kembali pulih dan bangkit,” kata Monica Christasia Maharani, Chief Executive Officer BLP. 

Berkat dukungan Beri Harapan Indonesia, BLP dapat menyalurkan bantuan langsung kepada korban gempa Cianjur. Bantuan kali ini dialokasikan untuk penyediaan kebutuhan utama seperti tenda pleton besar, terpal, kain kafan, selimut, pembalut, kebutuhan sanitasi, serta kebutuhan pangan bayi dan anak lainnya.

"Sebagai perpanjangan tangan dalam menyalurkan bantuan dari BLP, kami berusaha agar bantuan yang diberikan dapat memenuhi beberapa kebutuhan mendesak yang dibutuhkan oleh masyarakat Cianjur saat ini. Semoga dengan adanya bantuan ini, Beri Harapan Indonesia bersama BLP dapat memberikan harapan baru bagi masyarakat Cianjur," ungkap Kirey Kiani Kaaffah, Direktur Bisnis dan Komunikasi Beri Harapan Indonesia.

 Ke depannya, inisiasi BLP Gives Back akan terus berkontribusi dalam membantu masyarakat yang terdampak oleh bencana alam maupun mereka yang membutuhkan.